Telah dibuka PPDB 2020/2021

***Dibuka PPDB 2020/2021 *** "Qurani" Berprestasi

Minggu, 23 Februari 2014

Karya Luar Biasa Siswa Kelas III SDIT Utsman bin Affan

   



    Sepertinya judul diatas sudah layak kita berikan kepada ananda Najwa Arhamy Fahri atau dipanggil dengan Ella siswa kelas III-A SDIT Utsman bin Affan.Diusianya yang masih muda sudah memiliki karya tulis luar biasa berupa Buku.
Buku ini merupakan karya pertamanya yang berisikan kumpulan cerita dan puisi-puisi ananda yang sudah mulai menulisnya sejak tahun 2013, dan alhamdulillah, pada Januari 2014 ini telah dibukukan dan sudah dicetak oleh Interpena - Yogyakarta.
    Ella begitu dia dipanggil di sekolah, merupakan sosok yang pendiam, namun dibalik "aksi diamnya" tersembunyi potensi luar biasa, demikian pula semua siswa yang ada di SDIT Utsman bin Affan. Potensi yang luar biasa ini adalah "keunikan" dari Ilahi yang khas pada makhluknya, maka harus terus terasah, terpupuk, dan jangan sampai "mati." Dan Potensi ini pasti berbeda kadar dan bentuknya sebagainya karena yang Multiple (beragam).
    Potensi tersembunyi ananda adalah kecerdasan bahasa dengan kemampuan mengolah kata yang bagus. Selain disekolah, Ella juga mendapatkan bimbingan dari bapak Fahri, MA., sebagai sang Ayah sekaligus beliau juga dosen di Universitas Negeri Surabaya (UNESA). Jadi kolaborasi yang baik antara sekolah dan rumah, Insya Allah melahirkan anak-anak yang berkembang maksimal dari potensi uniknya masing-masing.
    Maka, terimakasih Ella, engkau telah membuktikan "keunikanmu" dan semoga terus berkembang dan melahirkan karya-karya lainnya. Untuk anak-anakku yang lain, jangan mau kalah, fastabiqul khairat (berlomba-lomba dalam kebaikan) mari berkarya, dan pastikan usaha yang dilakukan adalah maksimal, Insya Allah akan ada jalan.